Saturday, 31 December 2011

Super Smash Flash 2 Demo v0.8a


Halo, sahabat bloggers! Pada hari ini, saya mau update lagi nih. Yang saya update kali ini adalah Super Smash Flash 2 ( lebih singkat SSF2 aja ya ). SSF2 sudah update lagi ke versi demonya yakni versi 0.8a. Soal update, banyak sekali perubahan dari versi sebelumnya seperti penambahan character, stages, dan masih banyak lagi. Buat para fans SSF2, langsung donload aja ya, hehe...

Hati - Hati Dalam Mengkonsumsi Kangkung!


Jika Anda penggemar kangkung, baik itu cah kangkung, petis kangkung, kangkung tumis, dll yang berkaitan dengan kangkung, mungkin cerita ini dapat menjadi pertimbangan bagi Anda pada saat akan mengkonsumsi kangkung.

Internet Download Manager 6.08 Beta Build 7 Final


Halo! Internet Download Manager kali ini ini update lagi ke versi terbaru, yakni Internet Download Manager 6.08 Beta Build 7. Di versi ini Internet Download Manager memperbaiki Bugs dan bisa support dengan Filesonic yang baru. Walaupun versi Internet Download Manager ini masih Beta, tapi tidak ada salahnya Anda melakukan update pada Internet Download Manager Anda.

Thursday, 29 December 2011

Internet Download Manager 6.08 Build Beta 5 Final


Halo, sahabat bloggers! Kali ini IDM sudah tersedia versi terbaru dan support dengan Mozilla Firefox 10, yakni Internet Download Manager 6.08 Beta Build 5. Di versi ini Internet Download Manager memperbaiki Bugs dan bisa support dengan Firefox 10. Walaupun versi Internet Download Manager ini masih Beta, tapi tidak ada salahnya Anda melakukan update pada Internet Download Manager Anda.

Tuesday, 27 December 2011

7 Keajaiban Dunia Baru 2011


Berikut adalah daftar 7 keajaiban dunia baru tahun 2011 :

Doodle Jump Christmas Edition For Android


Siapa yang tidak tahu dengan game yang nan imut ini? Dalam permainan / games dari Lima Sky Doodle Jump Christmas ini kalian akan di hadapkan oleh beberapa monster dan UFO, dan kalian harus melewati dengan loncatan-loncatan ke arah batu yang kosong. Games ini sangat cocok untuk para penggemar games classic. Donlod Doodle Jump untuk Android sekarang juga! Berikut Screenshotnya :

Monday, 26 December 2011

Tata Surya Miliki Dua Anggota Lagi Seukuran Bumi


Misi Kepler dari badan antariksa Amerika Serikat (NASA) memastikan telah menemukan dua planet seukuran Bumi yang mengorbiti sebuah bintang seperti Matahari dalam sistem tata surya kita, demikian NASA seperti dikutip Reuters, Kamis (22/12)

Inilah Kue Puding Termahal di Dunia Seharga Rp 308 juta


Sudah sering makan puding? Tentu saja ini bukan puding biasa karena harganya bisa membuat Anda menangis. Puding dengan desain seperti telur paskah Faberge, harganya dibanderol sekitar 22 ribu poundsterling atau sekitar Rp 308 juta. Demikian diberitakan Daily Mail, Selasa (11/10/2011).

Game - Game Langka Yang Hanya Ada Di Indonesia


Berikut adalah game - game langka yang hanya dapat ditemukan di Indonesia :

Saturday, 24 December 2011

Windows 8 Developer Preview (Build 8102)


Sekarang isu tentang Windows 8 sudah mulai muncul sejak pertengahan 2011 lalu. Macam-macam versi Windows 8 muncul entah darimana tetapi hanya modifikasi dari Windows 7 ( palsu nih! -_- ). Tapi sekarang saya mau share Windows 8 versi Pre-Beta yang resmi dirilis oleh Microsoft yang bernama Windows 8 Developer Preview ( baru asli nih ^_^ ). Dengar - dengar katanya Windows 8 akan resmi release pada pertengahan 2012. Bagi yang mau coba, dicek aja dulu....

Delicious : Emily's True Love Premium Edition Full Version


Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini? Delicious mempunyai sensasi gameplay yang unik buat yang suka main time management game. Delicious : Emily's True Love Premium Edition sangat direkomendasikan buat kamu pecinta game Delicious. Ngga usah banyak ngomong, berikutlah screenshotnya ( lagi cape nulis :P )

Friday, 23 December 2011

Time Stopper Ver.3.9


Apakah kamu pernah merasa jengkel karena software yang kamu donlod masih trial dan belum punya crack atau keygennya ? Tapi jangan pusing, karena pada kesempatan kali ini saya mau share sebuah program kecil yang bisa mengatasi masalah tersebut. Ya, nama software kecil ini ialah Time Stopper. Time Stopper adalah sebuah software yang bisa menghentikan waktu trial pada software sehingga bisa digunakan sampai selama-lamanya ! Artinya kamu bisa menggunakan software trial tanpa harus takut expired. Jadi, buat kamu yang punya masalah dengan software trial, langsung donlod saja software yang useful ini :)

Inpag Antivirus Ver.4.0.45.3 Final


Halo! Sekarang dimana - mana Antivirus Lokal bertebaran dan nggak kalah bagusnya dengan antivirus luar negeri punya. INPAG Antivirus sendiri juga termasuk dari salah satu Antivirus lokal. Eitss... jangan mengira antivirus ini jelek dulu loh. INPAG Antivirus dedesain khusus untuk melindungi komputer kamu dari virus yang banyak berkeliaran di tanah air ini. Ayo, buat kamu yang mau coba donlod sekarang juga :)

Thursday, 22 December 2011

Sally's Studio : Collector's Edition Full Version


Pada kesempatan kali ini , saya mau share game yang bernama Sally's Studio Collector's Edition. Memang saya sudah pernah share Sally's Spa pada post sebelumnya , tetapi Sally's Studio menceritakan tentang usaha fitness yang dijalankan oleh Sally . Sally's Studio Collector's Edition juga menyajikan permainan time management yang menyenangkan. Ayo dimonggo .3.)

Sally's Spa Full Version


Halo! Pada sore hari yang indah ini, saya mau share sebuah game yang bernama Sally's Spa Full Version. Kalau kamu belum tahu, Sally's Spa adalah Sebuah Time Management game yang menceritakan kembalinya Sally yang siap mengambil dunia Spa! Manjakan dirimu dengan memainkan 10 level Spa baru yang menyenangkan di seluruh dunia. Segarkan pelangganmu dengan facial, menicure, pijat, dan masih banyak lagi. Tingkatkan pengalaman klien kamu dengan upgrade yang lebih dari 65 untuk bisnis kamu agar berkembang pesat. Sebuah game yang bagus untuk gamer segala usia, bergabunglah dengan Sally pada petualangan di bisnis yang menyenangkan di Sally's Spa hari ini!

N64 - Mario Party 3 ROM


Mario Party 3 adalah video game ketiga dari Mario Party series dan merupakan series terakhir untuk Nintendo 64. Game dipusatkan kepada Millenium Star , yang menggantikan Toad sebagai host. Mario Party 3 memiliki 70 Minigame baru dan sekarang Player dapat menyimpan 3 Item dalam bag. Game ini juga menawarkan Modes yang lebih seru, seperti Duel Boards, di mana 2 pemain bertarung satu sama lain menggunakan Partners :)

Tuesday, 20 December 2011

N64 - Mario Party 2 ROM


Sebelumnya saya sudah share Mario Party, tetapi yang saya share sekarang adalah Mario Party 2. Mario Party 2 adalah video game kedua dari Mario Party series. Mario Party 2 membawa kembali 6 Original Characters dari Seri pertama Mario Party ( seperti Mario, Luigi, Princess Peach, Yoshi, Wario, dan Donkey Kong ). Perbedaannya dari seri Mario Party yang pertama adalah characters sekarang memakai kostum yang disesuaikan untuk board yang kamu pilih.

N64 - Mario Party ROM


Hola, kali ini saya mau share lagi ROM buat N64. Nama game ini adalah Mario Party. Mario Party adalah video game berdasarkan permainan board untuk Nintendo 64 dan yang merupakan pertama dari mario party series. Pemain memilih salah satu dari 6 Characters yang populer seperti Mario , Peach , Luigi dan bermain pada sebuah board. Tujuan utama mereka saat bermain pada board adalah mengumpulkan coin dan bintang sebanyak - banyaknya agar mereka menjadi pemenang dalam game tersebut. Mereka juga dapat bermain minigame yang seru dan kocak untuk mendapatkan coin yang banyak dan membeli bintang :)

Friday, 16 December 2011

Super Smash Flash 2 v.07


Hai! Suka main ssb gak ( super smash bros )? Kalau suka, kamu juga wajib main yang satu ini. Game ini adalah fan game, tetapi jangan bilang jelek dulu. Game ini lumayan seru loh buat dimainin saat waktu luang atau istirahat. Soal graphics lumayan ok, gamenya seru dan keren. Jadi apa salahnya kita mencoba lebih dulu? Buat yang pengen maen atau nyoba , silahkan didonlod atau langsung maen online.

N64 - Super Mario 64 ROM


Tahu ndak Super Mario 64? Pasti tau dong. Dari anak - anak sampai kakek - kakek aja tau, hehe... bagi belum tahu, Super Mario 64 merupakan game 3-D pertama dari seri video game Mario, dan pada masanya merevolusi dan mendefinisikan ulang genre 3-D (pada saat itu game bergenre 3-D terlalu lambat dan memiliki sedikit poligon. Keadaan ini diperparah dengan built-in game kamera yang fix dan tidak flexibel sehingga mempersulit gameplay).

Thursday, 15 December 2011

[Emulator] Project64 v2.1


Halo lagi! Pada kesempatan kali ini, saya mau share sebuah emulator. Emulator ini bernama Project 64. Udah tahu belum tentang software ini? Kalau belum tahu, Project 64 adalah emulator yang bisa digunakan untuk memainkan game nintendo 64 seperti pada konsol aslinya dengan sempurna alias perfect. Nah bagi yang minat, langsung ke TKP ya. Hehehe.......