Friday, 16 December 2011

Super Smash Flash 2 v.07


Hai! Suka main ssb gak ( super smash bros )? Kalau suka, kamu juga wajib main yang satu ini. Game ini adalah fan game, tetapi jangan bilang jelek dulu. Game ini lumayan seru loh buat dimainin saat waktu luang atau istirahat. Soal graphics lumayan ok, gamenya seru dan keren. Jadi apa salahnya kita mencoba lebih dulu? Buat yang pengen maen atau nyoba , silahkan didonlod atau langsung maen online.

Screenshot :




Play Online : Here

Download :
>Windows : Here ( 56.5 MB )
>Mac : Here ( 73.4 MB )

Download Adobe Flash Player ( needed to run the game ) : Here

Official Website : Here

SSF2 Dojo! : Here

Semoga membantu :)

Sumber : Pribadi


2 comments:

Anonymous said... Reply

Wah, baru buka ni blog postnya udah bagus - bagus. Semoga website ini tambah maju. THX buat gamenya ya ;)

Reinaldo Calvin said... Reply

@Anonim

Wah, makasih ya atas dukungannya...